MEJA LAPTOP

MEJA LAPTOP PORTABLE

SMART FOLDING LAPTOP DESK

Meja laptop lipat portableSmart Portable Folding Laptop desk, meja laptop lipat paling praktis dan multifungsi telah hadir untuk membantu anda secara nyaman dan menyenangkan bekerja dengan laptop saat di lantai, sofa, tempat tidur, dll. Disamping dapat digunakan untuk keperluan membaca (termasuk mengaji bagi Muslim) dan sebagai meja makan pangku pada suasana serupa.

Cukup dengan menekan tombol silver atau menggeser faucet pada sendi kaki meja, maka ketinggian meja dapat diatur sesuai kebutuhan, dan sekaligus dapat dilipat

Meja LaptopLipat Portable

MEJA LAPTOP: FULL ALUMINUM

menjadi bentuk “flat” hingga membantu mobilitas anda dan mempermudah penyimpanan. Panel meja dapat diputar hingga 360 derajat sehingga tingkat kemiringan panel bisa disesuaikan sesuka hati mengikuti kebutuhan baca atau mengetik.

Hubungi 0811952045 atau krim email ke info@moonson-cemerlang.com atau lyle.sharky@gmail.com, atau untuk informasi lengkap kunjungi website http://www.moonson-cemerlang.com.

Meja Laptop lipat Portable

MEJA LAPTOP: FULL ABS

Tersedia tiga pilihan:

  • Full ABS materials
  • ABS Panel with aluminum legs
  • Full Aluminum

Masing-masing pilihan punya kelebihan tersendiri. Full ABS sangat ringan dan dilengkapi USB cooling fan dan handlepada panel. Sedangkan Full Aluminum tentu saja lebih kokoh dan kuat. Pada panelnya terdapat lubang-lubang halus untuk peredam panas laptop sebagai ganti USB cooling fan. Bagi yang menghendaki jalan tengah, disediakan ABS panel dengan kaki aluminium. Tinggal anda yang tentukan!

Meja Laptop Portable Lipat

MEJA LAPTOP LIPAT PORTABLE: GETAI

HARGA MURAH KARENA BARANG DIIMPOR LANGSUNG DARI PRODUSEN DAN DIJUAL LANGSUNG KE KONSUMEN SECARA ONLINE.

Bagi yang menghendaki meja laptop full aluminum dengan kwalitas tinggi, tersedia meja laptop full aluminium “YIYO”. Info lengkap KLIK gambar di bawah ini:

MEJA LAPTOP PORTBLE

“YIYO” LX: SUPER STRONG LAPTOP DESK WITH BIG USB COOLING FAN

MEJA LAPTOP PORTABLE PRAKTIS MULTIFUNGSI

Tidaklah berlebihan untuk menamakan smart folding laptop desk  sebagai Meja Laptop Portable Praktis Multifungsi. Karena memang demikian kenyataannya. Ini sejalan dengan tuntutan kebutuhan masyarakat modern yang ingin serba praktis dalam berbagai aktivitas. Maka meja laptop portable jenis ini menjadi pilihan tepat untuk anda yang aktif dengan laptop, tablet, gemar membaca buku, mengaji (bagi Muslim), dll. dengan tidak terpaku pada satu tempat yang membosankan.

PROSEDUR PEMBELIAN LENGKAP: KLIK DISINIRupiah.dollar.2.1

PRODUK TERKAIT LAIN: (KLIK IKON DI BAWAH INI)

meja belajar lipat

tangga telescopic

sasimuke

lyle sharky.2

About mejalipatanakpraktis

Importer of selective goods
This entry was posted in meja laptop, meja laptop lipat, meja laptop portable and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment